20 Prinsip Hidup Sukses Untuk Kamu

Written by Wdiy on March 18, 2020 in Perkonomian with no comments.

Presiden Barack Obama membaca buku selama 1 jam setiap hari di ruangan kerjanya. Michael Simmons mengasumsikan half-life rata-rata dari berbagai bidang ilmu adalah 10 tahun. Kemudian asumsi kedua, Balak Play Online dibutuhkan 5000 jam untuk menjadi ahli dalam suatu bidang tertentu . Sehingga dalam 10 tahun (dimana ini adalah waktu rata-rata half-life) pengetahuan kita akan “kadaluarsa” setengahnya.

Daripada mengandalkan faktor keberuntungan, orang sukses lebih suka menciptakan keberuntungan itu sendiri. Jika Anda mengendalikan orang untuk melakukan hal-hal tertentu dengan cara tertentu, Anda tidak akan mendapatkan tingkat keterlibatan yang Anda cari. Pelatihan dapat membantu orang-orang yang Anda pimpin mengenali pilihan yang mereka miliki di hadapannya. Orang-orang di tim Anda kemungkinan akan semakin kuat dengan rasa kepemilikan atas arah dan tujuan sebuah proyek. Bahwa fokus pada solusi, bukan masalah, dapat membantu tim mempertahankan keterlibatan positif dalam sebuah kinerja.

Hal- hal terbaik yang bisa kita ambil dari orang sukses

Sukses itu bukan tentang bekerja terlalu keras sampai lupa meluangkan waktu untuk keluarga. Tingkat kesuksesan seseorang tidak diukur dari seberapa banyak uang yang dimiliki atau seberapa unggul dan terkenal dirinya. Sebagai buruh bangunan juga pernah di jalankan dengan upah harian. Tetapi dengan insting yang kuat dari Bob Sadino, dengan modal sedikit dari tetangganya yang memberikan pinjaman, maka iya mencoba jualan telur ayam negeri.

Karena pasti ada kerja keras, perjuangan, dan kucuran keringat untuk bisa mencapai kesuksesan. Maka dari itu, motto hidup orang sukses bisa menjadi referensi kamu. Tidak masalah jika kamu melakukan sesuatu yang berbeda untuk menggapai mimpimu.

Mereka mencari tujuan akhir yang sama seperti generasi lainnya, kompetensi, integritas, visi, memaksimalkan kinerja pribadi juga kinerja profesional, keadilan, pemerataan, hukum dan juga makna. Banyak orang gagal iri dan dengki dengan orang sukses karena orang gagal tidak mau melakukan motion dalam proses mencapai apa yang mereka inginkan. Bila Anda adalah salah satu dari mereka yang suka iri dan dengki melihat orang yang telah sukses, Anda perlu mengatasi emosi iri dan dengki terlebih dahulu. Emosi ini akan sangat menghambat Anda dalam mencapai kesuksesan Anda. Ada banyak faktor yang membuat seseorang bisa lebih unggul dari orang lain, salah satunya adalah lewat pola pikir.

Karena itu, jangan biarkan diri Anda berlama-lama dilenakan oleh kegagalan. Dengan berpikir positif Anda akan terhindar dari upaya menyalahkan orang lain atau kondisi yang terjadi. Meski demikian, melakukan wirausaha juga belum tentu menjamin kesuksesan.

Comments are closed.